Cara Reset Hp Oppo A71

 Kemungkinan besar masalah yang muncul pada HP Oppo Anda bisa diatasi dengan melakukan factory reset atau hard reset. Berikut cara reset hp Oppo A71 paling efektif dan mudah.

Oppo telah mempercayakan ponsel ini pada sebuah prosesor Octa-Core (Cortex A53) dengan SoC Snapdragon 450. Adanya CPU handal buatan Qualcomm pada Oppo A71 ini menyebabkan gadget ini mempunyai performa gahar. Dan juga, RAM 3GB yang dapat membantu ponsel ini memiliki kinerja dapat diandalkan.

Meski tergolong spesifikasi kelas menengah, beberapa pengguna sering mendapatkan pesan error pada Oppo A71 mulai dari hang, semakin lemot, overheat hingga mentok di logo Oppo. Anda dapat mengatasi masalah ini dengan melakukan reset.

Apabila Oppo A71 terus-terusan bermasalah, mau tidak mau harus mereset ulang, di sini saya akan memberikan dua prosedur reset bawaan yang paling mudah. Dan sebagai optional, Anda juga bisa mereset melalui layanan Google Find My Device.

Cara Hard Reset Oppo A71 Lewat Recovery

Cara Hard Reset Hp Oppo Lewat Recovery
Untuk yang ponselnya mengalami lupa sandi atau stuck logo, Anda bisa memanfaatkan opsi wipe data di menu pemulihan. Berikut cara hard reset Oppo A71 lewat recovery mode ini.

  1. Pastikan HP Oppo A71 dalam kondisi dimatikan.
  2. Tekan tombol Volume Bawah + Power secara bersamaan sampai masuk mode recovery.
  3. Pilih menu bahasa English.
  4. berikutnya pilih Wipe data.
  5. Setelah itu pilih Format Data untuk meyakinkan lagi tap Format.
  6. Setelah selesai, tap OK dan tap Reboot.
  7. Otomatis Hp akan restart sekitar 5 sampai 10 menit.

Cara Factory Reset Oppo A71 Lewat Pengaturan

Cara Factory Reset Hp Oppo Lewat Pengaturan
Jika ponsel Anda mengalami kendala ngelag, terkena virus, performanya makin menurun atau masalah ringan lainya, Anda dapat melakukan factory reset Oppo A71 lewat pengaturan.

  1. Buka menu Pengaturan Oppo.
  2. Pilih Pengaturan Tambahan.
  3. Tap menu Buat Cadangan dan Reset.
  4. Tap opsi Reset ke Data Pabrik.
  5. Step selanjutnya tap opsi Bersihkan Semua Data.
  6. Konfirmasi dengan memilih Hapus Data.

Cara Reset Oppo A71 Lupa Pola / Sandi / PIN

Cara Reset Oppo A71 Lupa Pola Lewat Find My Device
Anda bisa melakukan reset pola, pin atau sandi layar dengan menggunakan layanan Google Find My Device. Tapi, sebelumnya fitur ini sudah Anda aktifkan di Oppo A71. Pastikan juga tidak lupa dengan akun Google.

  1. Buka browser PC atau Hp lain, kemudian ketik https://www.google.com/android/find.
  2. Setelah itu, login dengan akun Google yang sinkron dengan HP Oppo A71 Anda.
  3. Berikutnya pilih Hapus.
  4. Kemudian pilih Hapus Perangkat.
  5. Isi password akun Google.
  6. Setelah itu ponsel Anda akan di reset.

Penutup

Perlu Anda ketahui semua data dan aplikasi yang tersimpan di penyimpanan internal akan terhapus setelah melakukan reset. Oleh sebab itu, jika memungkinkan sebaiknya lakukan backup terlebih dahulu.

Tidak ada yang namanya cara reset tanpa menghapus data, terkecuali HP Oppo A71 Anda sudah di root atau terpasang TWRP. Anda terpaksa harus merelakan semua data ikut terhapus.

Sekian cara reset HP Oppo A71 paling mudah untuk mengatasi layar terkunci ataupun bootloop. Biar makin pintar tips lain seperti cara melewati kunci pola yang akan diposting nanti.


Sumber : Begini 4 Cara Reset Hp Oppo A71 Paling Efektif Dan Mudah | PolaHP 

Begini 4 Cara Reset Hp Oppo A71 Paling Efektif Dan Mudah | PolaHP


CARA HARD RESET FACTORY RESET HP OPPO A71 2018 YANG LUPA KATA SANDI LUPA POLA Kali ini kita belajar bersama?SOLUSI OPPO A71 2018 LUPA SANDI Mungkin temen² sudah mencoba beberapa cara untuk mengatasi OPPO A71 2018 LUPA SANDII ,lewat recovery pun untuk wipe data tetap meminta sandi ya temen²,pada kesempatan kali ini kita mengatasinya melalui UFI ANDROID TOOLBOX,dengan proses flashing,sebenarnya pada kasus sebelum² nya untuk proses factory reset melalui spesial task lancar ya temen² entah mengapa pada hh OPPO A71 2018 untuk identify devicenya gagal,dan tidak ada cara lain selain proses flashing di hh OPPO A71 2018 yang penting done!!! Oke temen² untuk firmware OPPO A71 2018 temen² bisa download melalui LINK berikut ini: ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ►►► firmware OPPO A71 2018: http://bit.ly/2DPzc0l ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Bagi yang device nya belum terbaca di pc, silahkan download dan instal support driver dibawah ini ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ►►► DRIVER QUALCOMM: http://bit.ly/2DP9s49 ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Terimakasih mudah-mudahan tutorial ini membantu. Jangan lupa untuk Like and share video ini apabila bermanfaat. Dan juga subscribe channel IDT SOLUTION agar tetap berkarya,Untuk update Tutorial Selanjutnya. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ►►► FREE : https://bit.ly/2DfFxSN ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Blog : http://www.idtsolution.id/ Musik : Present by Warriyo - Mortals (feat. Laura Brehm) [NCS Release]: ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ►►► http://bit.ly/2V4eaFT TERIMAKASIH SEMOGA BERMANFAAT GUYS #OPPOA71FACTORYRESET



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi ILLEGAL SOFTWARE CorelDraw X7 Dan X8

  Cara Mengatasi ILLEGAL SOFTWARE CorelDraw X7 Dan X8 Goliketrik.com  - Coreldraw adalah salah satu aplikasi desain grafis berbasis vector y...